Sabtu, 24 Maret 2012

Quinn's Quest : Tahun Baru China


Castleville: Quinn's Quest - Tahun Baru China

Quinn Quest - Tahun Baru China (1-3)

Available level 9 or above
Timed 10 Days

misi ini sangat sederhana dan tujuan utama adalah bahwa Anda menyadari brang barang baru di pasar. Hadiah bagus akan diberikan dengan menyelesaikan misi ini: Pohon Bonzai dan Naga Patung. Periksa foto galeri di bagian bawah.

1. Berpakaian seperti seorang kaisar
Hither dan Yon telah dilalui. begitu banyak sehingga, celana saya telah terurai!
  • Ubah Pakaian Karakter Anda. Perkenankan saya menyarankan  pakaian adat Timur! (Ganti pakaian karakter Anda dengan pakaian apapun yang Anda inginkan)
  • Kunjungi 3 Tetangga untuk memamerkan baju baru Anda (Klik pada gambar teman Anda di bar Tetangga)
  • Hadiah: 750 coins, 15 xp, 1 Bonzai Tree

2. Mabuk Laut
Perjalanan saya ke Timur cukup melelahkan. Tapi perahu ini membawa saya pulang? Perut saya masih gemetar!
  • Panen Tomat 5 untuk mengisi kembali perut Quinn (Beli di pasar pada tab Alam)
  • Panen 5 Wortel
  • Hadiah: 1000 coins, 20 xp

3. Pemandangan indah


Aku merindukan pemandangan, mungkin Anda bisa menghias dengan indah?
  • Beli 5 item Dekorasi adat Timur di kerajaanmu (Belilah Dekorasi di pasar pada tab Dekorasi)
  • Panen 5 Balok Kayu untuk Quinn membuat sebuah Kecapi baru (Tebanglah pohon untuk mendapatkan balok kayu)
  • Hadiah: 500 coins, 10 xp, 1 Statue Dragon 

Foto Gallery: 










0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by The Akang | Panglima Blank | Mona Maulina | Libri Keropy | Rizky Ardyansyah | Nchank Saja
CastleVille Nusantara